IPhone 14 dan iPhone 14 Plus mungkin akan segera hadir dengan warna kuning


Tampaknya iPhone 14 dan iPhone 14 Plus segera mendapatkan opsi warna kuning baru, di samping warna biru, ungu, tengah malam (hitam), cahaya bintang (krim), dan merah saat ini – dengan harapan Apple dapat meningkatkan penjualan keduanya. model iPhone 14 yang lebih murah.

Ini berasal dari sumber di jaringan media sosial Cina Weibo melalui Mac Otakara dan MacRumors. Sementara keterangan rahasia awal tidak memiliki banyak rekam jejak, MacRumors melakukannya – dan dikatakan bahwa terdengar Apple sedang merencanakan pengarahan produk minggu depan.

Meskipun kami tidak dapat memastikan rumor atau kebocoran apa pun hingga benar-benar dikonfirmasi, Apple memiliki formulir untuk menambahkan warna iPhone baru sekitar tahun ini: hijau untuk iPhone 13 tahun lalu, dan ungu untuk iPhone 12 tahun sebelumnya.

Itu semua kuning

Seperti dulu, tujuannya di sini adalah untuk meningkatkan penjualan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Kami sekarang hampir setengah jalan menuju peluncuran iPhone lainnya – iPhone 15 – jadi waktunya tepat untuk mencoba dan membangkitkan lebih banyak minat pada handset saat ini.

Ini sangat penting untuk iPhone 14 Plus. Meskipun dibawa untuk menggantikan iPhone 13 mini, yang hampir tidak terjual, kata di jalan Apple adalah bahwa tidak banyak orang yang membeli iPhone 14 Plus.

Itu mungkin tidak mengherankan, mengingat iPhone 14 dan iPhone 14 Plus menggunakan chipset Apple A15 Bionic tahun lalu. Bahkan Apple sendiri sepertinya lebih memilih iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, untuk informasi lebih lengkapnya di www.labeerweek.com.

Analisis: tolong lebih banyak warna

Mungkin sedikit mengejutkan betapa banyak perbedaan yang dapat dibuat oleh jalur warna baru terhadap daya tarik suatu perangkat – lagipula, setiap komponen internal tetap sama. IPhone 14 dengan warna kuning akan tetap bekerja sama cepatnya dan mengambil foto dan video dengan kualitas yang sama.

Atau mungkin tidak mengherankan sama sekali: estetika gadget itu penting, dan setidaknya bagi sebagian orang, tampilan dan nuansa ponsel merupakan pertimbangan utama saat menimbang opsi peningkatan. Nuansa kuning ini tentunya akan membuat tampilan iPhone sedikit lebih khas.

Kami tidak sepenuhnya percaya pada gagasan kuning sebagai warna smartphone. Itu bukan salah satu yang sering Anda lihat, dan langsung membuat kita berpikir tentang berbagai cairan tubuh. Di sisi positifnya, ada konotasi dengan sinar matahari dan... eh... minifigures Lego? Atau Simpsons?

Yang kami yakini adalah tim desain Apple dapat dipercaya untuk menghasilkan warna kuning yang enak dipandang. Lebih banyak pilihan warna selalu bagus untuk konsumen, dan kita akan mendengar tentang iPhone 14 baru dalam beberapa hari mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Usai Uji Coba di AS, Instagram Rilis Fasilitas Jual Beli Indonesia

Bagaimana Penjelasan Singkat kepada Desainer Grafis

Menyingkirkan Hutang Pajak