Bagaimana Penjelasan Singkat kepada Desainer Grafis

 Dengan proyek apa pun, komunikasi adalah elemen kuncinya. Dalam desain grafis Tutorial Desain Grafis dan websites design inspiration, tidak ada bedanya. Perancang perlu memahami dengan jelas agenda desain dan memiliki tekad untuk memenuhi standar dan tujuan tersebut. Ini mungkin terdengar mudah tetapi memahami apa yang dilihat orang lain bukanlah tugas yang mudah. Apa yang dia lihat mungkin atau mungkin tidak disampaikan dengan benar. Berbagi informasi sangat penting pada tahap ini. Bersikap terbuka dan jujur ​​adalah elemen penting. Keberhasilan proyek tergantung pada ini.

Siapa Audiensnya?

Grup apa yang ingin kami jangkau dengan desain ini? Hal ini penting karena usia atau jenis kelamin penonton membuat perbedaan besar pada bagaimana desain ditata.

Desain grafis ditujukan untuk audiens tertentu. Seniman grafis Berita terbaru seputar tips & trik Desain biasanya memahami informasi dasar tentang bagaimana orang melihat sesuatu secara berbeda. Warna dilihat secara berbeda oleh jenis kelamin yang berbeda, dll.

Mengetahui audiens sangat penting untuk kampanye yang sukses. Misi dari pesan dapat tergelincir jika tidak ada pemahaman yang jelas dari audiens. Bahkan kertas yang dicetaknya dapat menjangkau berbagai jenis kelamin dan kelompok etnis yang berbeda. Juga, pendekatan konservatif dan liberal jauh berbeda. Saat melihat demografi audiens Anda, pastikan untuk bertukar pikiran dengan orang lain.

Pertama: Umur
Kedua: Jenis Kelamin
Ketiga: Lokasi Geografis
Keempat: Status Ekonomi
Kelima: Agama

Ini adalah faktor penting dalam mengetahui audiens Anda. Informasi ini akan membantu Anda dalam menargetkan kebutuhan audiens Anda. Ketika kebutuhan mereka terpenuhi, mereka melihat informasi sebagai sesuatu yang berharga.

Apa gunanya?

Semuanya harus ada benarnya. Jika tidak ada gunanya tidak ada gunanya membuat desain.

Ketika kita tahu apa pesannya maka segala sesuatu yang lain akan jatuh pada tempatnya. Jika intinya adalah untuk berterima kasih kepada karyawan atas layanan setia mereka atau jika itu untuk memotivasi mereka untuk mendaftar ke pelatihan baru, kedua cara itu mendorong desain grafis. Ketika titik ditentukan maka arahnya diketahui. Ketika arahnya diketahui maka pemandangan (grafik) akan jatuh pada tempatnya.

Ada suasana hati yang berbeda untuk tujuan yang berbeda. Suasana hati mendorong grafik. Grafik masuk ke dalam diri kita dan menghubungkan visual, dengan sisi emosional untuk menghasilkan tindakan yang diinginkan. Perancang akan dapat memanfaatkan sisi kreatifnya dan membangkitkan emosi yang akan menyampaikan pesan dan mendorong hasil yang diinginkan.

Desainer akan membutuhkan dari Anda, penulis, kata kunci yang kuat. Kata kunci akan mendorong desain. Kata-kata inilah yang memberikan kekuatan grafis. Contoh kata kunci adalah:

Semangat, Inovatif, Berpikir ke Depan, Pengembangan, Pertumbuhan

Seperti yang Anda lihat, ini adalah kata-kata tindakan. Ketika Anda membacanya, Anda dapat melihat dan bahkan merasakan kegembiraan dan aksi yang terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Usai Uji Coba di AS, Instagram Rilis Fasilitas Jual Beli Indonesia

Menyingkirkan Hutang Pajak